Kamis, 19 Maret 2009

Masih dari Arena Uji Coba


Saya berpikir lama untuk mengupload video ini tetapi akhirnya saya upload juga karena tidak ingin mengecewakan pemeran utamanya, Muji Juherwin. Sebenarnya ada beberapa alasan saya untuk tidak menguploadnya:
  1. video ini sebenarnya tidak sengaja. pada waktu capture, mode videonya gak saya perhatikan
  2. karena kesalahan nomor satu, akhirnya gambar yang diambil jadi tidak hidup
  3. karena kesalahan nomor satu, saya juga salah cutting dan capture next shoot.
  4. karena kesalahan nomor 2, saya jadi tidak bisa cutting the best scene
  5. ada lagi, tapi gak usah deh.
Selamat menikmati dan maaf untuk muji yang udah capek-capek lari 8 km, dan capturingnya gak bagus-bagus banget. Dan untuk yang fotonya gak muat di sini bisa dilihat di http://gururidho.multiply.com .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar